Desember 20, 2012

Tulus Menulis


Mungkin judul "tulus menulis" diatas kurang cocok dengan isi postingan kali ini, sebenarnya saya sih ingin mulai menulis sebuah cerita konyol, lucu, dan agak sedikit menggelikan tentang negeriku tercinta ini.

Bagaimana tidak lucu, kalau para DPR (yang katanya wakil rakyat, dipilih oleh rakyat) yang seharusnya melayani rakyat, melindungi hak rakyat dan mendengarkan suara rakyat. malah menindas hak rakyat, merampas hak rakyat, dan tidak mau tahu menahu terhadap penderitaan rakyat,..
Hi para pemimpin, tidak sadarkah kalian ? berkat siapa kalian berada dikursi itu ? ingatkah kalian terhadap janji-janji manis (emang gula?) kalian yang telah terikrarkan pada sebelum kalian dilantik ? sepertinya semua pemimpin (eh nggak jadi, saya yakin masih ada pemimpin yang tidak seperti kalian, meskipun cuma segelintir dari ribuan bahkan jutaan pemimpin yang ada) sudah lupa akan kata-kata yang keluar dari mulut mereka sendiri. Na'udzubillah min dzalik...

Bagaimana tidak lucu, konyol, dan menggelikan, jika teman saya yang seorang pemabuk, dan katanya nge-fans sama Bob Marley, dan tidak lulus dalam pendidikan yang ia kejar masih bisa menangis melihat keadaan negeri ini ? sedang mereka para pemilik fulus (Uang) berbondong-bondong mengejar pendidikan hingga akhirnya lulus hanya bisa tertawa melihat keadaan negeri yang terpuruk seperti ini.

yang lebih lucu lagi, kalo anda setelah membaca tulisan ini hanya tertawa, tanpa ada niat, tekad, dan asa untuk merubah segalanya,..

dan sayangnya lagi, tulisan ini harus berakhir disini, karena saya mau masuk kuliyah dulu... :)
pasti lanjut kok shob,..

0 komentar:

Posting Komentar

. .

Let's Playing Chess Genius !

ki-zers. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright (c) Ki-zers - Blogger Templates created by BTemplateBox.com - Css Themes by metamorphozis.com
A.C. Milan