Januari 08, 2013

Otot (Muscule)

Otot yang dihasilkan jaringan gerakan pada hewan. Gerakan yang dihasilkan oleh kontraktor atau menyebar. Dalam tubuh manusia (dan dalam semua vertebrata) otot yang melekat pada tulang dengan cara tendon, sehingga bertanggung jawab untuk pelaksanaan gerakan tubuh.
Kecilkan properti, yaitu listrik memperpendek panjang sebagai akibat dari rangsangan oleh impuls saraf yang berasal dari sistem saraf, karena jaringan otot yang terbentuk, lebih tepatnya
rangka jenis otot lurik.
Dua jenis jaringan otot adalah bagian dari organ lain: jantung lurik jaringan otot, jantung eksklusif yang memungkinkan untuk berkontraksi dan dengan demikian "mendorong" suplai darah ke interior, dan jaringan otot polos yang hadir dalam perut dan sepanjang seluruh saluran pencernaan, saluran pernapasan, pembuluh darah, kandung kemih dan rahim, antara lain.
Kata berasal dari bahasa Latin musculus otot kecil, mus (mouse) dan kecil akhir-culus, karena pada saat kontraksi, Roma mengatakan itu tampak seperti seekor tikus kecil dengan cara.
Otot yang dikelilingi oleh membran jaringan ikat yang disebut fasia. Unit struktural dan fungsional dari otot adalah serat otot. Tubuh manusia mengandung sekitar 650 otot.
Operasi kontraksi adalah karena stimulasi dari serat saraf, asetilkolin dilepaskan - Ach - yang, akan menetap di reseptor nikotinat, menyebabkan mereka untuk membuka untuk memungkinkan lewatnya ion natrium intraseluler, mereka melakukan perjalanan melalui T tubulus untuk mengaktifkan DHP tersebut - dihidropiridin reseptor - yang sensitif terhadap tegangan, ini akan menjadi orang-orang yang akan dibuka, sementara menyebabkan pembukaan saluran ryanodine yang akan membebaskan kalsium. Kalsium meninggalkannya pergi langsung ke kompleks aktin retikulum sarkoplasma, khusus untuk troponin C. Troponin memiliki tiga kompleks, kalsium ini terikat untuk troponin C menyebabkan perubahan konformasi terjadi pada troponin T, yang memungkinkan kepala myosin dapat menempel dan sehingga menghasilkan kontraksi. Ini langkah kepala kopling dengan aktin myosin menjadi katalis di kepala myosin, magnesium, sementara ada buang-buang energi, yang menjadi ATP dibagi ke ADP dan fosfat anorganik.
Kalsium bergabung dengan troponin C, lagi melalui pompa kalsium endoplasma, di mana banyak kalsium mengikat calcicuestrina.Indeks

    
1 Komposisi Kimia jaringan otot
        
1.1 jaringan otot lurik atau rangka
        
1.2 otot polos
        
1.3 jaringan jantung lurik
    
2 Fungsi otot
    
3 Otot Patologi
    
4 Lihat juga
    
5 Referensi
    
6 Bibliografi
    
7 Pranala luar
Muscular jaringan kimia

    
Air, yang mewakili sekitar tiga perempat dari berat otot.
    
Protein dan nitrogen senyawa yang mewakili empat perlima.
Di antara zat ini adalah: mioglobin (protein sarkoplasma) myogenic, mirip dengan hemoglobin dalam darah dan berfungsi sebagai pembawa oksigen. Rantai globulin myosin polipeptida terdiri dan protein aktin yang muncul dalam dua bentuk G-aktin dan globular aktin F-bentuk berserat.
Sebagai badan derivatif protein meliputi: phosphagen, yang melepaskan panas untuk menghidrolisis dan bertindak sebagai donor fosfor, ATP (adenosin trifosfat atau adenosine triphosphate) dan turunannya, ADP atau AMP.

    
Hidrokarbon kelompok glikogen yang disimpan sebagai bahan cadangan energi dalam proporsi 0,5 sampai 1%. Degradasi asam laktat produk glukosa.
    
Lipid. Jumlah jaringan otot lemak mengandung bervariasi dengan makanan dan berbeda tergantung pada spesies.
    
Anorganik. Di antara garam anorganik yang paling penting adalah ion natrium yang dihubungkan dengan rangsangan dan kontraksi. Kalium, yang ion menunda kelelahan otot. Ion kalsium dan fosfat.
    
Di antara gas-gas yang ditemukan dalam jumlah CO2
Lurik atau otot rangka jaringanArtikel utama: otot rangka.
Jaringan otot adalah jenis jaringan otot lurik adalah sarcomere satuan mendasar yang menyajikan, melihat dia melalui mikroskop, striations dibentuk oleh band bergantian terang dan gelap dari sarcomere tersebut. Serat otot terdiri dari bentuk silinder, dengan ujung yang mempertahankan ketebalan yang sama di seluruh panjangnya, dan lebih lama daripada jaringan otot polos. Bertanggung jawab atas pergerakan aksial dan kerangka apendikular, dan pemeliharaan postur atau posisi tubuh. Selain itu, jaringan otot rangka menjalankan gerakan yang tepat dari mata mata.Otot polosArtikel utama: otot polos.
Otot polos membentuk dinding visera dan tidak berada di bawah kendali kehendak. Serat tidak mengandung alur.
Otot ini memiliki kesamaan dengan otot rangka atau tulang. Perbedaannya adalah bahwa ia tidak memiliki garis memiliki Z sebagai otot lurik, namun memiliki bola padat yang mengganti garis Z.
Ini mungkin kesatuan atau multi-unit. Disebut antara setiap unit saat ini serat otot ikatan (disebut gap junction) disebut multi-unit jika mereka tidak dihubungkan dengan obligasi, tetapi fungsi independen.
Ini otot dan fungsinya sangat penting, misalnya, manusia memiliki otot polos di seluruh saluran pencernaan, yang penting karena mereka terlibat dalam kontraksi peristaltik.
Operasi penyusutan jauh lebih tahan lama dibandingkan otot rangka karena tidak mengkonsumsi daya sebanyak melakukan hal yang sama. Fase kontraksi otot seperti tahan lama, sejak kapan tindakan pengikatan myosin dan aktin-langkah yang sama kontraksi dari otot-rangka, menghabiskan lebih sedikit energi (jumlah yang sama ATP, tapi kurang mengkonsumsi listrik), yaitu metabolisme pengeluaran energi dari ATP lebih lambat dibandingkan dengan otot rangka.Lurik jantung jaringanArtikel utama: otot jantung.
Sifat lurik dimodifikasi dan kontrol disengaja. Apakah ini, hanya dan hanya ke jantung maka panggilan "hati".
Ada berbagai jenis otot jantung khusus seperti otot atrium, otot dan konduksi ventrikel otot. Ini dapat dikelompokkan menjadi dua bagian: Otot kontraksi otot (otot atrium dan ventrikel) otot dan eksitasi otot jantung (konduksi otot).Otot Fungsi
Berikut ini adalah fungsi otot:

    
Menghasilkan gerakan yang kita lakukan.
    
Mekanik energi yang dihasilkan oleh transformasi energi kimia (biotransformasi).
    
Da sendi stabilitas.
    
Berfungsi sebagai perlindungan.
    
Pemeliharaan postur.
    
Ini adalah arti dari postur atau posisi dalam ruang, termasuk ujung saraf melalui jaringan otot.
    
Informasi kondisi fisiologis tubuh, misalnya kolik ginjal menyebabkan kontraksi yang kuat dari otot polos menghasilkan rasa sakit yang kuat, kolik tanda sendiri.
    
Kehangatan, irigasi berlimpah, oleh gesekan dan konsumsi energi.
    
Merangsang limfatik dan pembuluh darah. Misalnya, kontraksi otot-otot kaki untuk memompa membantu darah vena dan getah bening yang diarahkan melawan gravitasi selama berjalan.
Otot adalah organ terbesar dari adaptasi. Mengubah lebih dari organ lain baik isi dan bentuk dari atrofi yang parah dapat diperkuat lagi dalam waktu singkat, berkat pelatihan, seperti atrophies dengan otot tidak digunakan mengarah ke penurunan ukuran, kekuatan, bahkan Mengurangi jumlah organel seluler. Dalam otot rangka, jika bergerak dalam posisi dipersingkat, tak lama setelah menyesuaikan dengan baru pelatihan panjang berbasis membutuhkan peregangan kembali ke panjang aslinya, bahkan jika dibiarkan membentang beberapa saat, bisa instabilitas bersama oleh hipermobilitas diadopsi.

0 komentar:

Posting Komentar

. .

Let's Playing Chess Genius !

ki-zers. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright (c) Ki-zers - Blogger Templates created by BTemplateBox.com - Css Themes by metamorphozis.com
A.C. Milan